Kamis, 30 Agustus 2007

Kontroversi Seputar Anne Ahira

Apa kabar Anne Ahira, mojang bandung yang meraup jutaan dollar dari internet marketing dengan Asian Brain Internet Marketing-nya.
Dulu pada waktu saya masih bekerja di sebuah perusahaan swasta banyak sekali email yang boleh saya katakan sebagai spam untuk mengajak bergabung dalam Elite Team Indonesia, bahkan diantaranya dengan terang-terangan mengatakan "berhenti saja bekerja dan raih penghasilan jutaan dollar perbulan dengan hanya meluangkan waktu tiga sampai lima jam di depan komputer dengan bergabung bersama Elite Team Indonesia". Ada sedikit ketertarikan pada waktu itu dan juga keraguan untuk ikut bergabung. Kenapa saya ragu ? ya karena ada beberapa kejanggalan dari beberapa email yang dikirim ke saya diantaranya bahwa apabila saya bergabung maka saya membeli Franchise bisnis dari anne ahira ada juga yang mengatakan sebagai bimbingan Internet marketing langsung dari anne ahira. Hingga akhirnya berdasar kesaksian dari beberapa teman yang telah ikut saya jadi memahami bisnis dari anne ahira.
Saya Bertanya kepada teman-teman yang telah bergabung tentang bisnis anne ahira dengan mengajukan pertanyaan seputar bisnisnya, dengan pertanyaan yang sederhana yaitu apakah bisnis anne ahira :
1. Menjual Iklan
2. Menjual Produk
3. Keduanya atau afiliasi sebuah toko Online
Jawabannya adalah tidak. Jadi apa bentuk Bisnis Internet Marketing semacam apa yang dijalankan Anne Ahira ? kemudian saya bertanya duit dari mana yang dijanjikan oleh anne ahira, jawaban mereka adalah dengan melakukan rekrutmen dan uang anda dari downline yang anda rekrut.
Lalu apa bedanya dengan money game atau sering diartikan sebagai arisan berantai yang sering anda jumpai di beberapa situs dan email spam, bedanya adalah Asian Brain Internet Marketing melakukan rekrutmen dahulu, membayar dan baru diberi tau bentuk bisnisnya,
contoh email dari salah satu anggota Elite Team
------------------------------------------------------
N.B. Secepatnya setelah Rafiq bergabung,
Rafiq akan mendapatkan training dari Ahira
selama 30 hari, dan DIJAMIN dalam jarak 30 hari itu
Rafiq akan tahu bagaimana cara mengoperasikan
atau menjalankan bisnis ini!
------------------------------------------------------
yang bukan punya Anne Ahira terang-terangan sebagai arisan berantai dengan skema piramida-nya.
Jadi saya mengambil kesimpulan bahwa bisnis Anne Ahira adalah sebagai Arisan Berantai atau money game karena :
1. Saya harus mencari Upline
2. Uang saya berasal dari Upline
3. Apabila saya tidak mendapat Upline maka saya rugi.
Lalu Apa bedanya Anne ahira dengan Dukun Usep dari Lebak, yang berbeda adalah kapasitas intelektualnya sehingga anne ahira tak perlu membunuh pasiennya untuk mendapatkan uangnya, yang sama adalah mereka sama-sama bisnis di bisnis penggandaan uang dengan mencari pasien dan merampoknya.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites