Sabtu, 01 September 2007

Harley-Davidson Rencana Rilis Trike



Memang tidak banyak perusahaan otomotif melansir kendaraan roda tiga (trike). Selain peminatnya sedikit, kendaraan ini butuh desain yang detail. Kerumitan perhitungan saat kendaraan berbelok, jadi kendala utama memproduksi motor roda tiga.

Jika yang lain ingin bermain aman, berbeda dengan Lehman Trikes dan Harley-Davidson (HD). Dua perusahaan otomotif ini sepakat bekerja sama untuk membuat trike. Keseriusan mereka dibuktikan dengan perilisan sketsa cikal bakal trike tersebut.

Untuk desain, Lehman Trikes dan HD berusaha membuatnya beda. Dua roda depan dibuat fleksibel untuk mempermudah gerakan motor ketika berbelok. Kaki-kaki yang tampak lentur ini makin dinamis dengan penambahan sepasang per di tiap roda.

Prinsipnya, trike ini menggunakan ciri desain motor gede. Tapi disempurnakan lagi oleh Lehman Trikes agar tampak lebih sangar. Untuk mesin, HD memberikan jaminan akan menyumbangkan mesinnya. Tapi belum jelas mesin apa yang akan dipilih.

Meski spesifikasinya masih samar, tapi yang pasti trike ini akan dirilis menggunakan merek HDdan berarti bisa ditemui berbagai dealer HD di seluruh dunia. (car)
sumber: indopos



0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites