Rabu, 26 September 2007

Orang Hebat dan Orang Besar

Di dunia ini ada 2 tipe orang yaitu orang hebat dan orang besar. Lalu apa perbedaan antara keduanya.

1. Orang hebat memiliki skill di atas rata2 untuk digunakan kapanpun dia menginginkannya. Orang Besar adalah orang yang walaupun skillnya pas2an tapi dia bisa menggunakannya bahkan di saat dia tidak ingin menggunakannya.

2. Orang hebat adalah seorang anak yang selalu membuat orangtuanya bangga. Orang besar adalah orangtua yang membuat anaknya berguna bagi siapapun.

3. Orang hebat adalah orang yang bisa mendapatkan wanita manapun di dunia ini. Orang besar adalah orang yang ketika disakiti seorang wanita ia sadar bahwa ada ribuan wanita di luar sana.

4. Orang hebat adalah orang yang membuat orang lain bahagia dengan komentar positifnya. Orang besar adalah orang yang berkata apa adanya namun membuat orang yang dikomentari belajar dari apa yang ia perbuat.

5. Orang hebat adalah orang yang ketika menghadapi persaingan ia selalu menang. Orang besar adalah orang kalah dalam persaingan namun menghadapinya dengan kepala tegak karena walaupun ia kalah ia telah memberikan usaha terbaiknya.

6. Orang hebat adalah orang yang menjadikan kemenangan sebagai jalan menuju sukses. Orang besar adalah orang yang menjadikan kekalahan sebagai jalan menuju kemenangan.

Begitulah sekilas Antara Orang Hebat dan Orang Besar.

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites